Kamis, 10 November 2011

Sahurnya OVJ Mantap Abiiiiisssss


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penayangan perdana Opera Van Java (OVJ) dalam suasana Ramadhan di Sahur OVJ 2011, sejumlah kru Trans7 dan personil OVJ antusias untuk melakukan syuting, meski proses acara tersebut dilakukan sejak pukul 24.00 WIB hingga subuh.

Pantauan Tribunnews di lokasi syuting di studio 9 Trans7, syuting Sahur OVJ dimulai dengan pembacaan doa sekaligus pemotongan tumpeng sebagai wujud syukuran sekaligus memohon kelancaran untuk program-program Bulan Ramadhan yang dihadiri oleh seluruh talent "Sahurnya OVJ" bersama seluruh kru, karyawan dan pimpinan TRANS7.

Sejumlah artis OVJ maupun artis pendukung lainnya dalam Sahur Opera Van Java terlihat larut dalam doa. Diantaranya adalah Sule, Parto, Andre, Azis, Nunung, Dewi Gita, Winda, Andhika Pratama, Gracia Indri dan Rico Ceper. Syuting Sahur OVJ ditandai dengan pemukulan gong oleh Parto Cs sebagai tanda dimulai program tersebut.

Selama proses syuting Sahur OVJ banyak keunikan dan tingkah laku lucu hingga "ngocol" yang ditunjukkan oleh seluruh personil OVJ. Salah satunya pada saat 'Serbuh' (Serangan Subuh), dimana dalam program ini para personil OVJ mengajak pemirsa di rumah untuk melakukan ritual seperti yang mereka inginkan dan datang langsung ke studio trans7.

salah satunya antara lain adanya tantangan Serbuh, dimana para peserta diharapkan datang ke studio dengan berdandan semirip mungkin dengan Rhoma Irama. Para peserta pun diharuskan mendaftarkan diri dulu ketika tiba di Trans7, sehingga bisa didata dan penilaian bisa lebih teratur. Para peserta akan dipilih 3 peserta yang paling mendekati dengan aslinya.

Yustina Paramita, Executive Producer Trans7 menjelaskan, seluruh personil Opera Van Java tersebut menghibur pemirsa Trans7 dengan program acara "Sahurnya OVJ" selama 120 menit setiap hari di bulan Ramadhan yang akan dimulai pukul 02.30 WIB pada 1 Agustus 2011 hingga akhir Ramadhan.

"Sahurnya OVJ lebih bersifat lawakan yang menemani pemirsa televisi dalam bersantap sahur," terang Yusnita.

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More