Jumat, 29 Juli 2011

OVJ MANIA GA ADA MATINYA



Opera Van Java (TRANS7)


Tulis Opini tentang Produk ini

Informasi Selengkapnya Klik Site: www.trans7.co.id/frontend/home/view/154
disarankan oleh 98% penulis

Nilai Overall 4.73
Diurutkan berdasarkan: Tanggal Nilai Overall Mutu Opini Jumlah Dibaca

OVJ Lucu dan Sangat Menghibur

Harga waktu saya beli : - Tempat beli : Trans7

Published Date 04.07.2011 10:08 opini ditulis oleh Pind
Saya sangat suka menonton acara yang satu ini. Selain bagus, lawakan yang diberikan pada acara ini juga sangat lucu dan menghibur. Apalagi jika sudah Sule dan Andre yang beraksi. Ada-ada saja tingkah...
Opera Van Java is the Best

Published Date 13.06.2011 18:47 opini ditulis oleh baby
Kalau dulu Srimulat, kalau sekarang Opera Van Java. Sukses karir melawak Parto Patrio, Andre Taulany, Sule, Azis Gagap dan Nunung justru lebih cemerlang sejak Opera Van Java mulai digandrungi oleh mas...
OVJ Memang Seru & Ga ada matinya

Harga waktu saya beli : - Tempat beli : Trans 7

Published Date 05.06.2011 11:18 opini ditulis oleh Zeerxo
Seiap malam hari jam 8 pasti aq sempatkan merubah channel televisiku ke nomer 7, ya karena di nomer 7 itu adalah trans 7 sedang menyiarkan acara televisi berjudul "Opera Van Java" atau sering disingka...
OVJ,..lawakan segar nan menggelitik

Published Date 16.03.2011 18:48 opini ditulis oleh oktaviyanto
Saya baru beberapa hari kemarin melihat Opera Van Java. maklum, ditempat saya tidak bisa melakukan koneksi di beberapa stasiun televisi. begitu melihat, saya langsung suka. Opera Van Java menyajikan g...
OVJ Gak Ada Duanya...!!

Published Date 16.02.2011 09:04 opini ditulis oleh nangili86
Kocaknya Sule, Azis Gagap, Parto, Andre Taulani dan kawan-kawan bisa membuat anda tertawa puas. Lawakan mereka yang segar ditambah aksi-aksi pemainnya yang jahil membuat acara Opera Van Java digemari...
Opera Van Jawa ringan tapi menggelitik

Published Date 14.01.2011 13:37 opini ditulis oleh ksoehun
Hampir setiap jam acara Opera Van Jawa aku sempatkan untuk menontonnya. Tayangan yang cukup membuat kita tertawa terbahak terhibur oleh polah tingkahnya si Sule cs. Meski para pelakonnya hanya beberap...
Opera van java trans7

Harga waktu saya beli : Gratis liat di tv Tempat beli : Gag beli

Published Date 28.12.2010 13:12 opini ditulis oleh Workshopcentral
Acara tv paling kocak ya opera van java Nih acara televisi yang paling saya demen.sangat menghibur walau pun saya lagi banyak masalah,tetep bisa ketawa.apalagi sekarang nih bnyak banget tugas dari...
OVJ perlu banyak properti

Published Date 09.12.2010 15:19 opini ditulis oleh rikha
OVJ (opra van Java), ditayangkan di trans 7, merupakan acara komedi yang unik, memakai banyak properti, dibuat untuk dihancurkan..tetapi itulah yang membuat tayangan ini menjadi lebih lucu,.. secara s...
OVJ lawak segar menyehatkan

Published Date 05.12.2010 08:07 opini ditulis oleh indrayan
hampir setiap malam saya selalu nonton ovj, lawakan ovj sangat segar dan fresh sehingga bisa menghilangkan kepenatan setelah seharian beraktivitas Pelawak pelawak ovj sangat pintar mengambil hati pen...
OVJ acara komedi penuh spontanitas

Published Date 16.11.2010 16:54 opini ditulis oleh belajarusaha
OVJ sebuah tayangan pengocok perut yg sudah ga asing lg bg para penikmat komedian indonesia. Biarpun si dalang sering banget ngomong kembali ke benang merah alias kembali ke crita yg sdh ada skenarion...


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More